Selasa, Januari 29, 2008

puisi muhammad rojaki styo projo

simfoni pada hujan

aku selalu berpikir tentang mendung
mungkinkah mendung itu selalu ada
dan di kota mu selalu ad hujan ?

hujan itu turun dari langit bagai tirai kelabu
yang lembut dengan suaranya yang menyejukkan
kita berdua mengikat simfoni pada hujan yang berderai
busana kuyup menepi pada gubug yang
:kosong

petir yang menyambar tak membisingkan suasana bahkan suaramu
tambah nyaring bicara:
"aku mencintaimu melebihi bintang
yang menatapmu"
aku pun menyambutnya dengan senyuman
aku sekarang merindumu
hujan yang turun ke bumi
telah membawa mu pergi atas nama cinta

gejayan: 30 januari 2008

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

nama lengkap saya muhhamad rojaki styo projo, lahir di lampung 7 desember 1983. saat ini sedang menempuh pendidikan di yogyakarta state university. education of indonesian language. tepatnya pendidikan bahasa dan sastra indonesia angkatan 2004. alumnus smansa pagela tercinta .. mencintai smansa sampai akhir hayat.. insya Allah ..amien